102 Atlet-26 Pelatih Medan Terima Uang Pembinaan

0
48
Sekretaris Dispora Medan foto bersama atlet dan pelatih usai penyerahan bantuan dana

Medan-Intipnews.com:Sejumlah 102 atlet serta 26 orang pelatih berpretasi mendapatkan penghargaan berupa uang pembinaan yang diberikan Pemko Medan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga [Dispora] Kota Medan.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk ungkapan apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada para atlet maupun pelatih yang telah mengharumkan nama baik Kota Medan atas prestasi yang telah diraih.

Penghargaan diberikan Plt Walikota Medan diwakili Sekretaris Dispora Kota Medan Azzam Nasution, di Aula Gedung UPT Mekanisasi Pertanian Jalan A H Nasution, Rabu 11 Desember 2019.

Atlet yang mendapatkanuang pembinaan terdiri dari cabang olahraga atletik, senam, gulat, panahan, karate, taekwondo, judo, tinju, bulu tangkis, renang, wushu, sepatu roda dan basket.

“Saya atas nama Pemko Medan sangat bangga dan mengucapkan terima kasih atas upaya dan kerja keras para atlet dengan apa yang sudah diraih pada saat ini serta kerjasama yang sudah terjalin baik kepada para atlet maupun pelatih,” ucap Sekretaris Dispora Azzam.

Pemerintah Kota Medan, tambah Azzam, selalu mendukung dan membina para atlet khususnya para pelajar untuk terus dapat meningkatkan prestasi di bidang olahraga dan nantinya dapat membanggakan Kota Medan di masa datang.

  • Laporan Roni Neliati  
  • Bagikan berita ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini