102 Pejabat Administrator dan Pengawas Batubara Dilantik

0
187
Para pejabat administrator dan pengawas Pemkab Batubara saat pengucapan sumpah janji

Batubara-Intipnews.com:Bupati Batubara, Sumatera Utara, Zahir kembali melantik 102 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kbupaten [Pemkab] Batubara, di aula kantor Bupati Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh, Jumat 3 Januari 2020.

Pelantikan dihadiri para Asisten dan Staf ahli Setdakab Batubara, para Kadis, Kaban, Kakan,  Kabag, camat serta undangan lain. Mewakili Bupati Batubara, Setda Sakti Alam Siregar menyampaikan pelantikan suatu keputusan yang harus diimplementasikan.

Makna pelantikan bukan hanya formalitas pendistribusian jabatan, melainkan penguatan,  pengembangan dan pemberdayaan potensi diri. Dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur ke arah tercapainya sumber daya yang handal dan professional.

Bupati Zahir yang diwakili Setda mengajak para pejabat yang baru dilantik agar meningkatkan etos kerja. “Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat untuk melakukan yang terbaik bagi Kabupaten Batubara yang kita cintai bersama, semoga Allah memberikan rahmat,” ujarnya.

Adapun yang dilantik, Riswandi Sekretaris Dinas pendidikan menjadi pegawai di Dinas Pendidikan, Yandi Siswandi dari Kasi Tata Pemerintahan Kantor Camat Medang Deras menjadi Sekretaris Dinas Sosial, H Abd Salam dari Sekretaris kantor Camat Medang Deras menjadi pegawai kantor Camat Sei Suka.

  • Laporan Joni Iskandar
  • Bagikan Berita Ini

#intipnews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini