108 Personel Polres Labuhanbatu Naik Pangkat, Disiram…

0
117
Personel Polres abuhanbatu saat disiram,....

Labuhanbatu-Intipnews.com:Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat, memimpin upacara kenaikan pangkat 108 personel Polres Labuhanbatu dan memandikan [menyiram] air kembang kepada setiap personel yang naik pangkat di halaman Halaman Mapolres Labuhanbatu, Sumatera Utara Selasa 31 Desember 2019.

Agus Darojat memaparkan anggota Polri yang naik pangkat bertugas di wilayah Polres Labuhanbatu dari AKP ke Kompol 1 orang, dari Iptu ke AKP 9 orang, dari Ipda ke Iptu 23 orang, dari Aiptu ke Ipda 1 orang [pangkat pengabdian].

Berikut Aipda ke Aiptu 3 orang, dari Bripka ke Aipda 8 orang, Aipda ke Aiptu 3 orang, dari Bripka ke Aipda 8 orang, Brigadir ke Bripka 35 orang, Briptu ke Brigadir 1 orang, dari Bripda ke Briptu 23 orang, dan untuk ASN dari pengatur ke pengatur TK I 4 orang.

Menurut Kapolres, kenaikan pangkat setingkat seperti ini bukanlah datang dengan sendirinya, tetapi semuanya tidak terlepas dari prestasi kerja personel yang didasari niat, tekad dan kemampuan berkarya dalam mengabdi di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Atas nama pimpinan dan pribadi keluarga besar Polres Labuhanbatu mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang telah diberikan oleh negara kepada suadara,” tukas Agus Darojat.

Diharapkan, ungkapnya, peran aktif setiap personel untuk bertanggung jawab dan ikut mensukseskan agenda nasional. “Harapan saya agar situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu tetap terpelihara dengan baik, aman, tertib dan kondusif,” jelasnya.

  • Laporan Mhd Risfan
  • Bagikan Berita Ini                                                                                #intipnews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini