114 Tahun PDAM Tirtanadi:Kerja Keras Tingkatkan Pelayanan

0
127
Wagubsu Musa Rajeckshah [kiri] pada acara puncah HUT 114 tahun PDAM Tirtanadi

Medan-Intipnews.com:Memasuki usianya ke 114 tahun, PDAM Tirtanadi Sumatera Utara [Sumut] terus berbenah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Direktur Utama PDAM Tirtandi Sumut, Trisno Sumantri di acara puncak HUT ke-114 tahun PDAM Tirtanadi di Kantor PDAM Jalan SM Raja Medan, Minggu 15 Desember 2019.

PDAM Tirtanadi, ungkap Trisno, terus berusaha dan mengidentifikasi setiap masalah dan kendala yang ada di PDAM. Bersama Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi, kami saling bahu membahu untuk terus bekerja keras bagaimana meningkatkan layanan kepada masyarakat.

Untuk itulah, ungkap Trisno, kami memberanikan diri mengubah tagline, dimana kami adalah publik service, perusahaan layanan masyarakat yang siap melayani masyarakat.

“Kami berusaha terus dengan coba meningkatkan layanan produksi dengan beberapa perusahaan, yang semuanya itu butuh proses,” ujarnya. Selain itu, papar Trisno, di usia 114 tahun ini juga, perlu ada penyegaran dan perbaikan di sisi Sumber Daya Manusia [SDM].

Menurutnya, pihaknya melakukan aktivitas pengembangan Sumber Daya Manusia melalui program assesment. Melihat perkembangan era teknologi sekarang ini, kata Trisno, kami juga mencanangkan transformasi digital untuk pelayanan masyarakat.

Hadir pada puncak HUT ke 114 PDAM Tirtanadi Sumut Wakil Gubernur Sumatera Utara [Wagubsu] Musa Rajekshah, Sekdaprov Sumut Hj Sabrina serta para mantan Direksi PDAM Tirtanadi, pensiunan karyawan PDAM Tirtanadi dan seluruh karyawan PDAM Tirtanadi Sumut.

  • Laporan Roni Neliati 

#intipnews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini