Jakarta-Intipnews.com:Rekor penjualan online sekali lagi dipecahkan oleh realme di Harbolnas 12.12 tahun ini yang memberikan catatan manis untuk menutup tahun 2019, pada Juamat 13 Desember 2019.

Melalui 12.12 realme Carnival yang semarak, realme berhasil melampaui semua penjualan Harbolnas 12.12 tahun lalu di Lazada hanya dalam waktu satu jam. Tidak hanya itu, Full Speed Flagship realme X2 Pro juga menerima menjadi produk no. 1 di Blibli.com selama 12.12 realme Carnival.

Saat 12.12 realme Carnival mulai pukul 00.00 WIB pada 12 Desember, jumlah penjualan produk realme di Lazada langsung meroket. Ini terbukti setelah satu jam atau pada pukul 01:00 WIB, jumlah penjualan produk realme di Lazada melebihi jumlah penjualan satu hari di Harbolnas 2018.

Rekor ini juga salah satu rekor terbaik realme selama berkolaborasi dengan Lazada sebagai mitra untuk menjual produknya di Indonesia.

“Kami dapat mengatakan rekor ini adalah salah satu rekor terbaik kami sepanjang tahun 2019. Hal ini dikarenakan penawaran kami di 12.12 realme Carnival menjadi penawaran terbaik dari merek smartphone lainnya selama Harbolnas,” kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

Selain harga spesial, salah satu hal yang membuat program belanja online 12.12 Karnaval realme kami lebih menarik daripada program belanja online lainnya adalah kami menyediakan semua produk unggulan kami, dari seri Quad Camera hingga realme Buds Wireless yang disukai oleh pelanggan.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai promo menarik lainnya dari realme, jangan lupa untuk mengikuti akun Facebook resmi realme Indonesia di facebook.com/RealmeIndonesia dan akun Instagram resmi realme Indonesia di instagram.com/realmeindonesia. *Adv

#intipnews.com

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini