Medan-Intipnews.com:Sejumlah 12 sertifikat telah dikeluarkan dengan Badan Pertanahan Nasional [BPN] Medan sebagai dukungan terhadap upaya perlindungan aset-aset Pemko Medan.

Demikian diungkapkan Sekretaris Daerah Kota Medan Ir H Wiriya Al-rahman MM saat menghadiri Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Monitoring Centre for Prevention [MCP] Tahun 2020 yang merupakan Program Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi [Korsupgah] KPK dari ruang Command Center Kantor Walikota Medan, Selasa 4 Agustus 2020 [foto].

Rapat koordinasi yang dipimpin Kepala Satuan Tugas Korsupgah KPK Wilayah 1, Maruli Tua ini menekankan diantaranya  terkait MCP yang menjadi barometer keseriusan pemerintah daerah dalam mencegah terjadinya tindak pidana korupsi.

“Upaya dalam melindungi aset-aset milik Pemko Medan akan terus kami upayakan melalui penerbitan sertifikat melalui koordinasi dengan Badan Pertanahan Nasional [BPN] Medan. Dengan begitu aset milik Pemko Medan tercatat dengan baik sehingga tidak ada lagi klaim dari pihak lain,” ujar Sekda. *Itp-03

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini