13 Pemuda Perkosa Gadis Belia, Belum Sempat Berpakaian Disetubuhi Lagi

0
179
Ilustrasi. Istimewa

Intipnews.com:SEJUMLAH 13 pemuda memperkosa gadis belia, belum sempat berpakain disetubuhi lagi. Gadis 18 tahun [SE] disetubuhi pacarnya MR, belum sempat pakai baju, diperkosa lagi bergilir pula oleh 4 remaja lainnya.

Kejadian itu berlangsung di salah satu rumah di Kecamatan Delta Pawan, Ketapang, Kalimantan Barat [Kalbar]. Sementara di Kalimantan Selatan [Kalsel] gadis remaja 16 tahun diperkosa 9 pemuda dengan cara bergiliran.

Informasi dihimpun, Minggu 30 Mei 2021, kejadian kekerasaan seksual dilakukan oleh 13 pemuda di Kalbar dan Kalsel. Di Ketapang keempat pelaku, MA [16], HA [15], AS [17] dan RG [17], sudah ditangkap aparat Polres Ketapang.

”Perbuatan ini terjadi di salah satu rumah tersangka di Kecamatan Delta Pawan,” ungkap Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono melalui Kasat Reskrim AKP Primastya, Jumat [28/5/21].

Sebagaimana dilansir Suara.com, korban SE menceritakan kepada polisi, Selasa [25/5/21] sore, diajak jalan-jalan oleh pacarnya, MR. Setelah bertemu, pacarnya malah mengajaknya ke rumah tersangka RG untuk berhubungan badan.

Puas menyetubuhi SE, kemudian MR meninggalkan korban dalam kamar. Tak lama, empat remaja di bawah umur, yaitu MA, HA, AS dan RG mendatangi rumah itu.
Saat masuk ke kamar, mereka melihat korban SE sedang rebahan dengan kondisi telanjang, karena belum sempat berpakaian usai bersetubuh dengan pacarnya.

”Kedua pelaku, HA dan RG langsung masuk ke dalam kamar. Mereka kemudian melakukan persetubuhan secara paksa kepada korban SE. Sedangkan pelaku AS dan MA hanya memegang serta meraba di bagian dada dan kaki korban,” ungkap Primas. Usai diperkosa, korban lantas membuat laporan ke Polres Ketapang.

Diperkosa 9 Pemuda

Di Kalsel seorang remaja 16 tahun diperkosa 9 pemuda dengan cara bergiliran, 1 di antaranya sang pacar korban. Sejumlah 9 pelaku ditangkap Polres Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara [HSU], Kalsel.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan menyebutkan, sebagaimana dilansir Kompas.com, salah satu pelaku merupakan pacar korban sendiri. Sembilan pelaku telah berhasil ditangkap oleh tim Jatanras Polres HSU.