Batubara-Intipnews.com:Polres Batubara pada Idul Adha 1441 H tahun 2020 M menyembelih 11 ekor hewan kurban sapi di halaman belakang mapolres jalan Perintis Kemerdekaan Limapuluh Kabupaten Batubara Sumatera Utara Jumat 31 Juli 2020.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH [foto] mengungkapkan, pada Idhul Adha tentu banyak ummat muslim yang memanfaatkan momen tersebut untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt dengan berkurban.

Pada momen Idul Adha 1441 H Tahun ini, kata Ihwan, keluarga besar Polres Batubara  menyembelih 11 ekor hewan kurban, sebagai ketakwaan dan amal ibadah para personel di Hari raya Idul Adha.

“Untuk qurban Idul Adha 1441 H Tahun 2020 8 ekor kurban disembelih di Mapolres Batubara, 1 ekor di Polsek Indrapura dan 2 disembelih di Polsek Labuhanruku,” sebutnya.

Mewakili wartawan dari grup Warung Apresiasi Press [Wapress] M Saini yang lebih akarab dipanggil Solong memberikan apresiasi atas kinerja Kapolres dan kepeduliannya terhadap masyarakat. “Banyak masyarakat memberikan simpati kepada Kapolres,” katanya.

* Laporan Muhammad Amin

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini