137 Pejabat Administrator Pengawas dan Fungsional Labuhanbatu Dilantik

0
86
Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih ketika melantik salah seorang camat

Rantauprapat-Intainews.com:Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih, atas nama Bupati Labuhanbatu mengambil sumpah jabatan dan melantik 137 pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Senin 18 November 2019 di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu.

Sejumlah 137 orang pejabat Admnistrator, Pengawas dan Fungsional yang diambil sumpah dan dilantik tersebut, termasuk 4 camat, 9 Lurah dan 4 Kepala Puskesmas serta 34 Kepala Satuan Pendidikan yang di saksikan Asisten Adm Umum Amru, SE dan Kepala BKPP Labuhanbatu, Sumatera Utara Zainuddin Siregar.

Bupati melalui Sekdakab Labuhanbatu mengatakan, prosesi pelantikan pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Secepatnya Menyesuaikan dengan Masyarakat

“Kepada para pejabat yang baru dilantik, jadikanlah pengambilan sumpah jabatan ini sebagai momen bagi saudara untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas kerja di lingkungan satuan kerja perangkat daerah masing-masing,” katanya.

Dalam kesempatan itu Sekdakab Ahmad Muflih, meminta kepada para camat dan lurah untuk secepatnya menyesuaikan dengan masyarakat sekitar, sehingga memahami dan mengetahui persoalan-persoalan serta permasalahan yang ada di daerah masing-masing.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan diwarnai dengan pembacaan SK, penandatanganan berita acara sumpah jabatan dan penyematan tanda jabatan kepada 4 camat dan 9 Kepala Kelurahan yang diakhiri dengan pembacaan doa.

  • Laporan Mhd Risfan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini