14 Kades Dilantik Bupati Labuhanbatu

0
132
Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi menyerahkan SK plantikan kepada salah seorang kepala desa terpilih

Labuhanbatu-Intipnews.com:Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe engambil sumpah jabatan dan melantik 14 Kepala Desa [Kades] terpilih, Rabu 12 Februari 2020.

Pelantikan berlangsung di ruang data dan karya Kantor Bupati Labuhanbatu Sumatera Utara. H Andi Suhaimi pelantikan menyebutkan sumpah yang telah diucapkan merupakan tanggung jawab terhadap bangsa, negara dan Pancasila.

“Sumpah juga merupakan tanggung jawab kepada kesejahteraan masyarakat. Utamakanlah kepentingan masyarakat ketimbang pribadi, karena kehadiran kita sebagai pelayan masyarakat, bukan untuk di layani masyarakat,” kata Andi Suhaimi.

Tanda jabatan yang baru disematkan tadi mengandung makna yang sangat mendalam. “Di pundak saudara saya titipkan amanah masyarakat yang ingin diayomi dan mendapat pelayanan terbaik dari saudara,” tambahnya.

Ke 14 kepala desa yang dilantik,  Arifin Sinurat sebagai kepala desa [Kades] Aek Buru selatan, Rully Alfan Hasibuan Kades Perbaungan, Masngut Kampung Dalam, Sardi Emplasmen, Sugeng Desa N -7 Aek Nabara, Legino Desa S-5 Aek Nabara.

Berikut Katiman Desa Meranti, Zulfahmi Desa Perkebunan Bilah, Wahidin Desa Perkkebunan A Jamu, Sudiyanto Desa Sei Tawar, Bangkit Rambe Desa Bandar Tinggi, Supriyanto Desa Lingga Tiga, Muhammad Asmui Desa Tampang, dan Syaprizal Desa Sei Sanggul.

* Laporan Mhd Risfan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini