Ilustrasi.Istimewa

Selain laki-laki AT [29] dokter di RSU Gunungsitoli yang positif terinfeksi Covid 19, terdapat staf di RSU, anak dan keluarda dokter serta masyarakat termasuk 13 terinfeksi Covid 19 yang baru…

Gunungsitoli-Intipnews.com:Warga Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara kembali bertambah 13 orang positif terinfeksi Covid 19 dalam 2 hari, warga Kota Gunungsitoli, hingga Sabtu 12 September 2020 total jadi 90 orang.

“Kemarin dan hari ini kita telah menerima surat keterangan hasil uji swab warga Kota Gunungsitoli dari Rumah Sakit Umum [RSU] Gunungsitoli dan Laboratorium Prodia Sibolga,” terang Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika [Kominfo] Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, Sabtu.

Mewakili tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan [GTPP] Covid 19 Kota Gunungsitoli, Onahia memberitahu surat dari RSU Gunungsitoli dan surat dari Laboratorium Prodia Sibolga berisi hasil uji swab 13 warga Kota Gunungsitoli.

Ke 13 warga Gunungsitoli tersebut terkonfirmasi positif terinfeksi Covid 19 dan kini menjalani isolasi di RSU Gunungsitoli, tempat isolasi yang disediakan Pemko Gunungsitoli dan isolasi di rumah.

Dari Kadis Kominfo diketahui warga Gunungsitoli yang positif Covid19 sesuai uji adalah MZ [40] tinggal di Gang Manggis, jalan Yos Sudarso, Kelurahan Saombo, bekerja sebagai wira swasta. Kemudian laki-laki AT [29] tinggal di Desa Olora, Kecamatan Gunungsitoli Utara wiraswasta, AZ [57], tinggal di Jalan Mohamad Yamin sebagai dokter di RSU Gunungsitoli.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini