Pjs Walikota Gunungsitoli saat meninjau pelaksanaan tes swab covid 19

Menurut Abdul Haris Lubis tes swab dapat memberikan kesimpulan, apakah pencekalan yang dilakukan di Kepulauan Nias perlu diperpanjang, atau asumsi sebelumnya tidak benar…

GunungsitoliIntipnews.com:Pejabat sementara [Pjs] Walikota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Abdul Haris Lubis meminta swab tes massal yang digelar di lapangan volli Kodim 0213/Nias mengutamakan tenaga medis dan Aparatur Sipil Negara [ASN].

“Saya minta swab tes massal mengutamakan tenaga medis dan ASN, karena kesehatan para tenaga medis dan ASN harus terjamin terlebih dahulu, sebab para tenaga medis dan ASN yang merawat dan melayani masyarakat,” harapnya saat meninjau pelaksanaan swab tes, massal di lapangan volli Kodim 0213/Nias, Kamis 1 Oktober 2020.

Dia juga mengimbau masyarakat mau dan secara sukarela datang untuk melakukan swab tes, sebab swab tes massal menargetkan sebanyak 100 orang perhari dapat diswab.

“Swab tes massal ini sudah dimulai sejak 30 September 2020, dan kita targetkan sebanyak 2.000 orang masyarakat di seluruh Kepulauan Nias dapat di swab tes,” terangnya.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini