Terpidana H dan Zul saat ditemukan warga dalam mobil dalam kondisi pingsan telanjang

Bulan Juni lalu, 2 ASN ini kedapatan oleh warga dalam keadaan pingsan dalam kondisi telanjang di dalam sebuah mobil terparkir di kawasan Pabrik Benang, Kisaran, setelah berselinkuh…

Asahan-Intipnews.com:Dua aparatur sipil negara Kabupaten Asahan, Sumatera Utara Zul dan H, yang sempat mengegerkan dan viral, ditemukan tidaksadarkan diri dalam kondisi telanjang setelaha berselingkuh, kini dihukum penjara 11 bulan. Yaitu masing-masing, Zul divonis 6 bulan dan pasangan selingkuhannya 5 bulan, Rabu 23 Se[ember 2020.

Informasi dihimpun Intipnews.com, kedua ASN tesebut divonis bersalah oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Asahan, dalam persidangan Rabu yang diketuai Hakim Ulina Marbun. Kedua ASN Dinas Pendidikan tersebut, sebelumnya dicopot dari jabatannya. Status ASN-nya masih tetap.

Menurut majelis hakim kedua ASN itu bersalah dan melanggar pasal perzinahan yang tertera dalam Pasal alternatif, yakni Pasal 284 ayat (1) ke 1a dan 1b KUHP. Masih menurut majelis hakim, yang memberatkan 2 terdakwa dalam kasus ini adalah perbuatan mereka sangat melukai perasaan dari masing-masing keluarga dan telah melanggar norma kesopanan di masyarakat.

“Menjatukan pidana penjara terhadap masing-masing, terdakwa 1 [Zul] dengan 6 bulan penjara dan terdakwa 2 [H] selama 5 bulan penjara,” tutur Ulina.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini