Plt Sekretaris DPRD Medan, Hj Alida. Foto Istimewa

Medan-Intipnews.com:Setelah Aparatur Sipil Negara [ASN] di DPRD positif terinfeksi Covid 19, dan 1 diantaranya meninggal dunia, gedung DPRDD Kota Medan mengosongkan kegiatan selama 14 hari. Dimulai Rabu 19 Agustus 2020 hingga Senin 31 Agustus 2020.

Hal ini disampaikan Plt Sekretaris DPRD Medan, Hj Alida saat dihubungi Intipnews.com. Menurutnya pengosongan kegiatan di kantor DPRD Medan untuk sementara waktu, bukan merupakan lockdown.

“Jadi bukan lockdown, tapi meniadakan kegiatan kantor, termasuk kegiatan anggota dewan di kantor, rapat-rapat ditiadakan,” jelas Alida, Selasa 18 Agustus 2020.

Kebijakan ini sendiri sudah disampaikan melalui surat resmi bernomor 011/7705 tertanggal 11 Agustus 2020 yang ditandatangani oleh Pelaksana Tugas [Plt] Sekretaris DPRD Medan, Alida. Namun untuk program kerja yang sudah ditetapkan sebelumnya, ungkap Hj Alida, tetap akan berjalan. Terutama yang menyangkut pelayanan kepada masyarakat.

“Alasannya, pelayanan terhadap masyarakat tetap jalan, kan nggak mungkin juga gara-gara seseorang, pelayanan terhadap masyarakat tidak dijalankan. Seperti reses itu kan pelayanan kepada masyarakat. Itu program-program kerja tetap jalan,” ucapnya. *Itp-03

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini