2 Wanita Kurir Narkoba Dibekuk Polisi

0
34
2 wanita tersangka kurir narkoba. Foto Istimewa

LangkatIntipnews.com:Dua wanita Ir alias Ir [37] dan WN [24], warga Desa Alur Gadung, merupakan kurir narkoba dibekuk polisi bersama dengan barang bukti satu paket plastik klip besar bening diduga berisikan narkotika jenis sabu seberat 49,67 gram dan pembalut lakban warna hitam.

Polisi menangkap 2 wanita ini saat menjadi kurir narkoba di Dusun 5 Mekar Hulu, Desa Alur Gadung, Kecamatan Sawit Seberang, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara, Rabu [19/5/21]. Mereka diamankan dengan barang bukti sabu seberat 49,67 gram.

Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis mengatakan, Kamis 20 Mei 2021, penangkapan bermula saat polisi menerima informasi di rumah Ir diduga menyimpan narkoba.

Petugas lalu datang untuk menggerebeknya. Melihat kedatangan polisi, pelaku membuang sesuatu keluar jendela. Namun petugas yang sudah memantau menemukan barang bukti tersebut.

Pengakuannya, dia mendapat narkoba dari seorang laki-laki yang tidak dikenal. Dia mengaku diajak atau dimintai tolong temennya WN sebagai kurir untuk menjemput dan menyimpan sementara narkotika dengan upah Rp50.000.

Selanjutnya petugas mengamankan WN dan mengakui dia dibayar Rp100.000 oleh bandar berinisial RK. Kasus ini dalam pengembangan polisi, kedua wanita tersebut bakal menerima konsekunsi hukum dari perbuatannya.

  • Ini