Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga saat memantau di lokasi ketiga anak hilang & [inzet] foto 3 anak yang masih hilang. Foto Istimewa

150 personel polisi dibantu warga dan sejumlah relawan terus mencari tiga anak yang hilang itu. Polres Langkat bertekat untuk terus mencari sampai dapat…

Langkat-Intipnews.com:Sudah 15 hari 3 anak berusia 7 tahun di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara yang hilang misterius belum juga ditemukan, belum juga jelas juntrungnya. Warga bertanya-tanya, ada apa nan mengapa, ke mana anak-anak itu?

Informasi dihimpun Intipnews.com, hingga Senin 2 November 2020, sejak Minggu [18/10/2020], 3 anak hilang itu belum dapat. Warga setempat meyakini kalau tiga sekawan bocah hilang dibawa mahluk halus. Istina, salah seorang paranormal yang didatangkan warga mengatakan, ketiga anak tersebut dalam pengaruh makhluk halus.

Mereka masih bermain bersama makhluk halus. Meski, sebetulnya mereka tetap meminta tolong agar bisa pulang, tetapi diawasi sembilan makhluk halus yang menghalangi mereka pulang, sebagaimana dilansir Okenews. Tetapi faktanya, bocah-bocah itu belum dapat ditemukan.

Orangtua masih terus berduka yang dalam bersama uraian airmata, berharap anak-anak itu, Yogi Tri Herlambang, Nizam Auvar Reza dan Alfisa Zahra segeralah ditemukan dalam keadaan sehat walafiat.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini