Tersangka pengedar sabu [kanan]. Foto Istimewa

Batubara-Intipnews.com:Badan Narkotika Nasional Kabupaten [BNNK] Batubara, Sumatera Utara menangkap pengedar sekaligus pengguna sabu di Desa Tanjung Kasau, Kecamatan Lauttador. Dari tangan tersangka polisi menyita sembilan gram sabu.

Identitas pelaku berinisial TW [30] warga Dusun Penggalangan, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdangbedagai [Sergai]. Dia tak berkutik saat diringkus petugas BNNK Batubara.

Kepala BNNK Batubara AKBP Zainuddin mengatakan, tersangka sudah lama menjadi target operasi. Penggerebekan ini dilakukan setelah mendapat informasi dari warga Desa Tanjung Kasau yang resah dengan aktivitas tersangka.

Pengakuan TW, dia sudah menjual sabu sejak 3 bulan terakhir. “Uangnya saya pakai untuk kebutuhan sehari-hari, barangnya juga kadang saya pakai sendiri,” tuturnya.

Atas perbuataannya, tersangka ditahan di Mako BNNK Batubara. Dia dijerat Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika Pasal 114 ayat 2 dengan ancaman minimal 6 tahun penjara dan maksimal seumur hidup. *Ini

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini