Ilustrasi. Istimewa

Lari dari iblis terpeluk jin. Sebelumnya putri sulung EM dicabuli ayah kandungnya, lalu bercerai. Setelah menikah lagi, anak sulung dan adiknya dicabuli ayah tiri…

Madina-Intipnews.com:Di Kabupaten Mandailing Natal [Madina], Sumatera Utara, lelaki berinisial DN baru tiga hari menikahi seorang janda EM, sudah mencabuli 2 anak tirinya sejumlah 11 kali. Kedua anak kandung janda yang dinikahinya, masih di bawah umur, AP [16] dan TP [12].

Mereka dicabuli ayah tirinya berkali-kali dalam rumah. Total AP telah dicabuli suami ibunya yang baru tiga hari, empat kali dicabuli. Dan TP sejumlah tujuh kali.EM, ibu kandung kedua korban, sekaligus istri pelaku DN, tak dapat menerima perbuatan suami barunya itu. Dia kemudian melaporkan kasus pencabulan tersebut ke Polres Madina.

Dalam laporannya, perbuatan pencabulan ini dilakukan pelaku saat mereka tidur bersama di atas satu tempat tidur. Hal ini terjadi karena rumah mereka tak memiliki kamar.

Bahkan pengakuan EM, putri sulungnya juga pernah dicabuli ayah kandung yang kini mendekam di lembaga pemasyarakatan [lapas]. Karena hal itu, dia memilih bercerai dengan suaminya terdahulu dan menikah lagi dengan pelaku DN.

Namun tak disangka, lari dari iblis terpeluk jin. Pencabulan tersebut kembali terulang. Kali ini kedua putrinya justru dicabuli suami barunya [ayah tiri].

“Saya hanya bisa menjerit dengan semua ini,” ujar EM saat membuat laporan ke polisi, Senin 21 September 2020, sebagaimana dilansir iNews.id. Kasatreskrim Polres Madina AKP Azuar Anas mengatakan, anggota yang menerima laporan langsung mengamankan terduga pelaku saat itu juga.

“Pelaku diamankan di rumahnya di Desa Tabuyung tanpa perlawanan,” katanya. Informasi diterima, sebelum menikahi ibu korban, pelaku DN telah tiga kali berumah tangga dan seluruhnya berujung perceraian.

Akibat perbuatannya, kini pelaku mendekam di sel tahanan Polres Madina. Dia dijerat Pasal 81 dan 82 Undang-Undang Perlindungan Anak dan terancam hukuman hingga 15 tahun penjara.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini