Ilustrasi. Istimewa

Gunungsitoli-Intipnewsmcom:Warga yang positif terinfeksi Covid 19 di wilayah Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara bertambah 6 orang, dari sebelumnya total 71 warga positif Covid 19, menjadi 77 orang.

“Surat keterangan dari Eumah Sakit Umum Gunungsitoli diterima Gugus Tugas Percepatan Penanganan [GTPP] Covid 19 Kota Gunungsitoli Kamis 10 September 2020, memberitahu ada 6 warga Kota Gunungsitoli kembali terkonfirmasi positif Covid19,” ungkap Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, Jumat 11 September 2020.

Warga Kota Gunungsitoli yang baru terkonfirmasi tersebut dinyatakan positif terpapar Covid19 setelah menjalani uji Swab Tcm di Rsu Gunungsitoli.

Keenam warga yang terkonfirmasi positif Covid19 tersebut adalah perempuan MN, tinggal di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pasar, Kecamatan Gunungsitoli dan bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara [ASN] di UPTD Puskesmas Gunungsitoli.


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua

Kemudian perempuan pelajar AEDH tinggal di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Pasar, Kecamatan Gunungsitoli, laki-laki pelajar ABAL tinggal di jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Pasar, Kecamatan Gunungsitoli.

Laki-laki AHH tinggal di jalan Mistar, Desa Lasara Bahili, Kecamata Gunungsitoli bekerja sebagai staf di RSU Gunungsitoli. Perempuan IJZ, tinggal di Perumnas Fodo, Desa Fodo, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, sebagai staf di RSU Gunungsitoli.

Yang terakhir perempuan LSH, tinggal di jalan Golkar, Kelurahan Saombo, Kecamatan Gunungsitoli sebagai staf di RSU Gunungsitoli. Dari Onahia diketahui warga Kota Gunungsitoli yang sehat sesuai hasil penanganan Dokter, yang mengawasi warga yang positif Covid 19 juga bertambah 9 orang.

Sehingga warga Kota Gunungsitoli yang dinyatakan sehat dari Covid 19 saat ini seluruhnya sesuai hasil dari Dokter yang mengawasi berjumlah 37 orang.

  • Laporan Irwanto Hulu

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini