6 Ruko di Madina Hangus Terbakar

0
109

Madina-Intipnews.com:Kebakaran menghanguskan tujuh unit rumah toko [ruko] di Pasar Lama, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal [Madina], Sumatera Utara, Rabu 27 November malam [foto].

Dari musibah kebakaran di Jalan Willem Iskandar Kelurahan Panyabungan III tersebut, tidak ada korban jiwa. Pemilik keenam ruko yang tersebut itu antara lain, Lokot, Bob, Abdul Azis dan Irfan serta Salim.

Informasi dihimpun Intipnews.com, diketahui ke enam ruko tersebut menjual kaset VCD, barang eletronik, penjual pakaian, perabot, penjual sepeda, dan penjual sate. Kebakaran terjadi sekira pukul 19.30 WIB. Api pertama kali terlihat dari belakang salah satu ruko yang terbuat dari bahan kayu.

Hanya dalam waktu tidak lama api membesar dan membakar habis enam ruko. Warga sekitar yang panik berusaha menyelamatkan diri serta menyelamatkan barang-barang.

“Api awalnya dari belakang ruko penjual perabotan, api cepat membesar dan menjalar ke bangunan di sebelahnya yang terbuat dari kayu,” ungkap salah seorang saksi mata yang bekerja sebagai tukang parkir di pasar lama.

Api dapat dipadamkan sekitar pukul 20.20 WIB setelah mobil pemadam kebakaran serta mobil water cenon polres Madina tiba di lokasi kebakaran. Personel TNI dan Polri serta masyarakat ikut turun tangan memadamkan api. * Snc

  • Laporan Sutan Nomba Lubis
  • Bagikan berita ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini