Batubara-Intipnews.com:Bupati Kabupaten Batubara, Sumatera Utara melantik sekaligus mengambil sumpah 7 pejabat administrator eselon 3 dan 4 pengawas  Batubara Rabu [5/8] di aula rumah dinas Bupati, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Bupati Batubara Ir H Zahir MA.P menyampaikan pejabat yang dilantik adalah merupakan pilihan dan dipercaya dalam menjalankan tugas yang baru. “Pelayanan pada pasien harus ditingkatkan agar pasien merasa dihargai dan nyaman,” tegas Zahir.

Kepada seluruh perawat dan dokter, Zahir berharap harus ramah terhadap pasien supaya cepat sembuh, pulih dari penyakit yang dideritanya.

Untuk itu lanjut Zahir, pelantikan bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur sipil negara [ASN].

Pejabat yang dilantik, dr Guruh Wahyu Nugraha jabatan baru kepala bidang pelayanan pada rumah sakit umum, Saiful Anas menjadi kepala bidang penunjang di Rumah Sakit Umum Daerah, Hendri Gudmen Rional kepala tata usaha di rumah sakit umum.

* Laporan Joni Iskandar

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini