Setda Batubara Sakti Alam Siregar mewakili Bupati Zahir saat melantik dan pengucapan sumpah 102 pejabat administrator dan pengawas

Batubara-Intipnews.com:Di antara 102 pejabat yang dilantik bupati baru-baru ini, ada 4 nama dari Dinas Pendidikan [Disdik] Kabupaten Batubara, Sumatera Utara yang dinonjobkan, yaitu Riswandi semula menjabat Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara nonjob.

Riswandi diketahui nonjob sebagai pegawai pada Dinas Pendidikan. Berikut Suherman Batubara semula menjabat Kabid Pembinaan Ketenagaan pada Disdik Batubara nonjob sebagai Pegawai pada Dinas Perpustakaan.

Mahar Efendi semula menjabat Kabid Pembinaan PAUD dan pendidikan non formal Disdik Batubara dinonjobkan sebagai Pegawai Kantor Camat Sei Balai dan Sri Kustina semula menjabat Kabid Kebudayaan pada Disdik Batubara sekarang menjadi Pegawai Kantor Camat Sei Balai.

Kadisdik Ilyas Sitorus mengatakan, mutasi promosi adalah hal biasa dalam tubuh organisasi pemerintahan dan terkait adanya empat eselon 3 dan tiga eselon 4  di lingkungan Dinas Pendidikan yang dimutasi.

“Jabatan adalah amanah dan kepercayaan.  Oleh karenanya dimanapun ditempatkan bekerjalah dengan baik dan penuh semangat,” tukasnya.

Ilyas juga menceritakan hal yang sama pernah ia alami lebih dahulu. “Kita bekerja seperti biasa saja, datang dan balik kantor sesuai jam kantor. Saran saya datang seperti biasa, lapor sama pimpinan tanya di mana seksi atau bagian kita dan sepanjang kepala OPD minta bantuan kita bantu semaksimal kita.”

Ditambahkan Ilyas, kalau kurang faham karena kita orang baru di OPD tersebut bertanyalah, Dengan demikian yakinlah  pasti tetap eksis meskipun tidak menjabat lagi.

“Pesan saya terkhusus kepada kawan-kawan dari Dinas Pendidikan kerjakan tugas yang diberikan dengan baik, karena pada prinsipnya dimanapun kita bekerja tujuan akhirnya adalah bagaimana visi misi bupati dan wakil bupati Batubara terwujud. Menjadikan masyarakat Batubara, tutur Ilyas.

  • Laporan Joni Iskandar
  • Bagikan Berita Ini                                                                                #intipnews.com

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini