7 Personel dan 2 Warga Sipil Dapat Reward Kapolres Tanjungbalai

47
Usai pemberian Reward, Kapolres Tanjungbalai berfoto bersama

Tanjungbalai-Intipnews.com:Kapolres Tanjungbalai [TB] Sumatera Utara AKBP Putu Yudha Prawira memberi penghargaan [Reward] kepada personel berprestasi dalam pengungkapan kasus narkoba jenis sabu 2 kg.

Juga masyarakat sipil yang membantu tugas Polri menjaga keamanan lingkungan di lapangan Apel Mapolres TB Kamis 5 Maret  2020 pukul 08.00 WIB. Pada penyerahan tersebut turut hadir para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kanit dan KBO sejajaran dan seluruh personel serta ASN Polres Tanjungbalai.

Yang menerima Reward, AKP Jupiter Frans Simanjuntak, Iptu MS Simangunsong, Aipda Arifin F Siahaan, Bripka Agus Himawan Siswanto, Bripka Faisal Mubarak Sembiring, Brigadir Walman Syahputra Sitorus dan Briptu Edi Syahputra. Dari masyarakat sipil Ismet Riyadi dan Andi Wahyudi Siagian.

Kapolres mengatakan, pemberian Reward ini bukan sesuatu yang berlebihan, tetapi untuk memberikan motivasi bagi anggota lainnya agar selalu berprestasi, berinovasi, selalu meningkatkan kemampuan kinerja guna menuju Polri yang profesional modern dan terpercaya.

“Saya harapkan kepada personel agar bijak dalam menghadapi masalah dan jangan sampai ada yang terjerumus ke dalam masalah yang menyulitkan diri sendiri serta tetap jaga netralitas Polri,” ungkap Putu Yudha Prawira.

  • Laporan Muhammad Amin
  • Bagikan Berita Ini