Ketua DPD Nasdem Kota Medan Afif Abdillah, menyerahkan sembako kepada warga terdampak Covid 19

Medan-Intipnews.com:DPD Nasdem Kota Medan merayakan HUT ke-9 Partai Nasdem Rabu [11/11], di Sekretariat DPD Naskem Kota Medan, Kamis 12 November 2020, dengan sederhana, khidmad dan bermanfaat bagi masyarakat.

Merayakan HUT Nasdem, Ketua DPD Nadem Kota Medan Afif Abdillah menyebut, dilaksanakan berbagi sembako dengan masyarakat sekitar yang sangat membutuhkan saat ini.

“Dengan usia Partai Nasdem ke-9 ini, kita harapkan ke depan bisa lebih bersuara untuk masyarakat. Bersamaan dengan adanya Pandemi Covid 19, kita fokus membantu masyarakat yang sedang ditimpa kesusahan,” ungkapnya, bersama Sekjen DPD Nasdem Medan Zaenal Abidin, Ketua DPC mau pun pengurus DPC Nasdem se Kota Medan.

Ketua DPD Nasdem Kota Medan Afif Abdillah [tengah], memotong kue HUT ke-9 Partai Nasdem

Dilanjutkan Afif, kita tidak mau melakukan hal-hal yang berlebihan saat ini. Kita fokus bagaimana memulihkan kondisi masyarakat seperti sedia kala. Di tengah HUT Nasdem ke 9, DPD Nasdem Medan membagi 200 sembako kepada masyarakat.

Sembako tersebut didistribusikan melalui DPC-DPC. Sejak pekan lalu, Nasdem Kota Medan sudah membagikan ke Medan Deli, Medan Barat. “Pekan ini, kita salurkan ke Medan Denai dan Medan Sunggal, dilanjutkan ke DPC lain. Jumlah Sembako ini akan terus bertambah karena pengurus juga mau ambil bagian menyumbang sembako kepada masyarakat,” tutur Afif.

Menurut ketua fraksi Nasdem DPRD Medan Afif Abdillah ini, membantu masyarakat di HUT Nasdem lebih baik, daripada merayakannya di hotel. “Kita gelar peringatan HUT Nasdem di Sekretariat DPD, dan dana untuk resepsi dihotel bisa dialokasikan untuk kepentingan membantu masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan akibat terdampak Covid 19,” tukas Afif.

  • Laporan Roni Neliati

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini