Antonius saat memmbagikan beras kepada warga

Medan-Intipnews.co:Wujud rasa syukur di HUT Partai Nasdem ke 9 Anggota DPRD Medan dari fraksi Nasdem, Antonius Devolis Tumanggor masih terus membagikan 150 karung beras isi 5 kg kepada warga. Kali ini ke warga berdomisili di Jalan Danau Jempang [Wereng], Kota Medan.

Pembagian beras di kemas bakti sosial [Baksos] dipusatkan di kediaman Antonius Tumanggor, Jalan Masjid Ujung Gang Tapanuli No.50 Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat, Minggu 15 November 2020 pagi.

“Pembagian sembako ini sebagai bentuk rasa syukur atas hari jadi Partai Nasdem ke 9. Dan bentuk perhatia kepada warga di masa pandemi 19,” kata Antonius.

Sementara Ustad H Imran Yusdi Ujung merupakan tokoh agama setempat mengatakan, Antonius ini wakil rakyat yang tidak pernah membeda-bedakan agama, suku, ras dan golongan di setiap memberikan bantuan.

“Harapan kami, teruslah berbuat baik kepada warga dan masyarakat. Dulupun saat kampanye Antonius tidak pernah memberikan janji yang muluk-muluk kepada kami, dan itulah yang kami suka darinya,” sebut Ustad Imran. * Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini