Nias Utara-Intipnews.com:Gara-gara [gegara] rebutan tanah warisan orangtua, NDG [47] alias AU duel dengan abang kandungnya Tana Aro Gea alias Ama Tianus [62], mengakibatkan Tana Aro Gea alias Ama Tianus tewas setelah mendapat 3 tikaman, Selasa 4 November 2020 [foto].

Kasus pembunuhan Tano Aro Gea penduduk Desa Silima Mbanua, Kecamatan Tuhemberua, Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara, terjadi Selasa sekira pukul 19.00 WIB di depan rumah Belala Geanalias Ama Syukur di Desa Silima Mbanua.

Motif pembunuhan menurut Kapolres Nias AKBP Wawan Kurniawan, S.Ik, Selasa 11 November 2020, terkait tanah warisan orang tua, yang terjadi cecok mulut antara NDG dan abang kandungnya Tana Aro Gea alias Ama Tianus.

Sebelum kejadian, tersangka NDG alias AU baru kembali dari memancing setelah membereskan peralatan pancingnya. Saat kembali ke rumah melewati rumah orang tua mereka yang ditempati korban Tana Aro Gea alias Ama Tianus.

Ketika tersangka melewati rumah orang tua mereka, korban yang juga abang kandung dari tersangka berteriak mengatakan dia akan membunuh tersangka NDG, dan kebun warisan dari orang tua mereka, bukan milik tersangka.

Mendengar ancaman korban, tersangka langsung menjawab sambil marah, siapa yang akan dibunuh korban, dan dia mengajak korban keluar dari rumah untuk berkelahi.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini