Ada Bang Bobby di Pasar Petisah Medan

0
65
Baalon Walikota Medan Boby Nasution foto selfie dengan pedagang dan pembeli di Pasar Petisah

Medan-Intipnews.com:“Bang Bobby, Bang Bobby, ada Bang Boby…..,” teriak sejumlah ibu-ibu histeris, tiba-tiba melihat ada Boby Nasution. Mereka langsung mengerubungi menantu Presiden Joko Widodo [Jokowi]  di Psar Petisah Medan.

Tak hanya ibu-ibu yang sedang belanja, pekerja kios Pasar Petisah dan pedagang pun tak mau ketinggalan. “Senang kali, ngak nyangka bisa ketemu Bang Boby di sini. Rezeki kalilah bisa jumpa dan foto bareng,” kata seorang pedagang.

Awalnya, suami Kahiyang Ayu Siregar yang bakal calon [balon] Walikota Medan itu berniat membeli baju di Psar Petisah. Namun sejumlah warga yang melihat Boby Nasution berjalan dari areal parkir mobil, langsung menyambutnya dengan antusias.

Kehadiran Boby Nasution seketika mengubah suasana Pasar Petisah di siang hari Selasa 7 Januari 2020 yang terik itu. Ia langsung mendapat sambutan begitu meriah dari para pedagang maupun pembeli.

Selanjutnya ke mana pun Boby berada diiringi pedagang dan pembeli.Di lantai 1 komplek pertokoan Pasar Petisah dia dirubung pedagang sambil menawarkan barang dagangannya. “Belilah bajunya ini Bang. Biar ada buka dasar. Dari pagi belum ada yang beli,”
ungkap seorang pedagang.

Bobby lantas membeli dua potong kemeja hitam, sebelum bergeser ke kios lainnya. “Terimakasih banyak ya Bu. Semoga laris. Saya pamit dulu mau cari kain,” ungkap
Bobby sembari menyalami para pedagang dan pembeli di situ.

Pria lulusan S2 Sekolah Bisnis Institut Pertanian Bogor [IPB] itu, mampir ke Warung Bakso Putri, masih di sekitar Pasar Petisah.Sambil makan bakso, Bobby ditemani seorang seniman jalanan bernama Purnomo yang tampak menyanyikan lagu untuk ayah Sedah Mirah Nasution ini.

Tidak urung, bagi masyarakat yang tahu Boby balon Walikota, merka pun curhat soala-soal Kota Medan. Semua curhatan tersebut pun disahuti Bobby Nasution. Akan mencari solusi
untuk permasalahan yang ada dengan berkolaborasi dengan berbagai pihak katanya.

*Laporan Roni Neliati                                                                             #intipnews.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini