Ada Kendala di Disdukcapil, Akyar: Jangan Terjadi Lagi

0
46
Plt Waliokota Medan {pakai topi] meninjau aktivitas di Kantor Disdukcapil Medan

Medan-Intipnews.com:Akhyar meninjau Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil [Disdukcapil] Kota Medan, langsung menanyakan kepada warga apa yang menjadi keluhan dan kendala yang mereka alami ketika mengurus KTP, KK, Akta Kelahiran, Akta Pernikahan, Akta Kematian dan Kartu Identitas Anak [KIA].

Mendengar ada beberapa kendala dari masyarakat, Plt Walikota Medan Akhyar, langsung menginstruksikan Kadis Disdukcapil untuk menanggapi keluhan warga. Akhyar berharap, hal serupa tidak [jangan] terjadi lagi pada warga lainnya.

Seluruh area layanan kepengurusan di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil [Disdukcapil] Kota Medan Jalan Iskandar Muda Medan, Senin 10 Februari 2020 itu ditinjau Akhyar.

Dia ingin memastikan seluruh proses pelayanan yang diberikan secara prima dan optimal. Menyampaikan kepada para pegawai agar memberikan pelayanan dengan baik termasuk melayani dengan penuh keramah tamahan.

Akhyar mengungkapkan Pemko Medan akan terus berupaya meningkatkan pelayanan serta sarana dan prasarana guna mendukung tercapainya pelayanan yang semakin optimal.

Akhyar berharap mengurus langsung dokumen kependudukannya, umenghindari pihak ketiga atau calo. Sementara Kadis Disdukcapil Kota Medan Zulkarnain memberitahu, mulai bulan Maret mendatang masyarakat dapat mengurus dokumen kependudukannya secara online.

“Jadi, kapanpun dan di manapun masyarakat dapat mengajukan kepengurusan dokumen kependudukannya dengan mencipatkan efisiensi proses pengurusan. *Itp-03

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini