Aira [kiri] dan Putri [tengah] serta teman-teman dari RA Hafizah menari persembahan

Medan-Intipnews.com:Berbahagialah Almaira Izatulnisa [Aira] memiliki bunda dan ayah yang paham tentang bakat anaknya. Sehingga memberi peluang seluas-luasnya untuk si kecil imut Aira. Dia dikenal di lingkungannya, Komplek Perumahan Johar Indah 2 Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal Deliserdang, Sumatera Utara memiliki multi talenta.

Aira [5] suka menyanyi, suaranya tidak fals, suka melukis dan mewarnai gambar. Bahkan suka menari. Sabtu 28 November 2020, Ketika resepsi perkawinan tantenya Chairun Nisyah, AMD dengan Radiyan Rahmi di Hotel Grand Jamee Syariah Jalan Ring Road/ Gagak Hitam/ Jalan Merpati Kota Medan, Aira menari Tarian Persembahan bersama, Putri Br Harahap dan teman-temannya dari RA Hafizah.

Aira dan Putri serta teman-teman RA Hafizah, foto bersama pengantin baru, Radiyan Rahmi & Chairun Nisyah,AMD

Putri membawa tepak sirih seulas pinang untuk dipersembahkan ke pengantin dan para undangan, diiringi tarian oleh Aira dan teman-teman lainnya. Banyak mata tertuju ke arah Aira yang menari dengan lemah gemulai menggemaskan. Sementara ia tak peduli [penuh konsentrasi] menggerakkan tangan, tubuh dan kakinya mengikuti irama Melayu.

Begitu juga saat Aira menggambar, ia fokus dan tak ingin diusik atau terganggu. Inilah Aira. “Imajinasi lebih penting dari pengetahuan,” kata orang paling genius di dunia Albert Einstein. Ayahnya Iqbal dan Bundanya Maya meyakini hal itu, sehingga senantiasa memberi peluang kepada putri mereka Aira mengembangkan imajinasinya. * Itp-Amor


TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini