Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis,SH.MH. Foto Istimewa

Suami Dr Hj Henny Harahap S.Pd, H Ikhwan Lubis SH MH ini pada 11/12/2019 di-Wisuda dan menyandang gelar Doktor di Universitas Negeri Medan [Unimed].

Batubara-Intipnews:AKBP H Ikhwan Lubis SH MH banyak berbuat terhadap masyarakat, terkhusus warga yang kurang mampu. Pantas mendapat julukan, Kapolres sahabat warga susah.

Dia dilantik Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin [19/12/2019] di aula Tribrata Poldasu. Sebelumnya, H Ikhwan menjabat Kapolres Pelabuhan Belawan selama 1 tahun 9 bulan, Kapolsek Langkat, Kanit Tipikor, Kasat Reskrim Poltabes Medan, Kasat PAM di Poltabes, Kasubdit Cyber crime Poldasu serta segudang prestasi dan amanat jabatan yang diemban.

Setelah menjabat Kapolres Kabupaten Batubara, Sumatera Utara [Sumut], ayah 3 anak ini membuat gebrakan, segera menciptakan kondusivitas daerah serta kenyamanan masyarakat.

AKBP H Ikhwan Lubis dikenal baik, santun dan ramah terhadap anggota, juga kepada para wartawan dan terlebih kepada warga kurang mampu [orang susah]. Maka, suami Hj Henny ini dikenal masyarakat melalui kegiatan sadakah Jumat. Bukan hanya di Batubara bahkan di beberapa kabupaten/ kota di Sumatera Utara.

Suami Dr Hj Henny Harahap S.Pd .M.Pd ini, H Ikhwan Lubis SH MH  pada 11/12/2019 di-Wisuda dan menyandang gelar Doktor di Universitas Negeri Medan [Unimed]. Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis dianugerahi 3 orang anak bernama Ahmad Ibnu Hendrawan Lubis, Iptu Denni Indrawan Lubis dan Hannisa Sari Boru Lubis.

Kapolres Batubara AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH, pantas dijuluki sahabat warga susah. Foto Istimewa

Selain sangat luar biasa mengurus suami dan anak-anaknya, Dr Henny sangat cerdas dalam meniti karir sehingga menjadi salah satu orang penting di Dinas Pendidikan Sumut. Dr Henny dikenal masyarakat murah tersenyum dan ramah, jadi bukan hanya di kalangan ibu Bhayangkari.

Ikhwan Lubis berangkat ke tanah suci bersama isteri tercinta pertama sekali tahun 2004, dan kembali mendaftar pada tahun 2009 untuk berangkat haji pada tahun 2017.

Minggu [16/2/2020], Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis melaksanakan resepsi pernikahan putra pertamanya Ahmad Ibnu Hendrawan Lubis S.STP M.AP dengan Ipda Sabiqo Bahrani S.Tr.K yang dilaksanakan di Regale International Convention Centre Jalan H Adam Malik Medanbaru, Sumatera Utara. Begitulah.

* Laporan Muhamad Amin

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini