Akhyar Ajak Bangun Medan dengan Sopan Santun…

0
33

Medan-Intipnews.com:“Kita bangun bersama peradaban Kota Medan lewat budaya sopan santun, tolong menolong dan saling menghargai. Itu menjadi kekuatan kita,” demikian dikatakan Plt Walikota Medan [foto].

Hal itu disebutkan Plt Walikota Medan Akhyar Nasution saat menghadiri Pelantikan Pengurus Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia Daerah [PGI-D] Kota Medan periode 2019-2024 di Gedung Alfa Omega, Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Jumat 7 Februari 2020.

Pengurus PGI-D yang dilantik yakni Majelis Pekerja Lengkap [MPL], Majelis Pertimbangan [MP], Badan Pengawas Perbendaharaan [BPP] dan Majelis Pekerja Harian [MPH]. Prosesi acara pelantikan berlangsung lancar dan penuh rasa kekeluargaan.

Lebih lanjut Akhyar Nasution berharap, seluruh pengurus dapat menjalankan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya. Selain itu juga turut berkontribusi dalam membangun Kota Medan menjadi lebih baik lagi.

Salah satunya dengan rutin menggelar gotong royong, tidak membuang sampah sembarangan dan mewadahi sampah rumah tangga masing-masing agar tidak berserakan dan memudahkan petugas kebersihan untuk mengangkutnya.

Selain itu, kata Akhyar, salah satu visi misi Kota Medan adalah menjadi kota religius. Menurutnya Kota Medan rumah bagi semua agama. Setiap masyarakat berhak memeluk kepercayaan dan menjalankan ibadahnya masing-masing. *Itp-03

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini