Medan-Intipnews.com:Plt Walikota Medan H Akhyar Nasution mengapresiasi dan mendukung pembangunan menara dan fasilitas pendukung Masjid Taqwa Muhammadiyah Kampung Dadap di Jalan Mustafa Medan, Kelurahan Gelugur Darat 1, Kecamatan Medan Timur [foto].

Akhyar meletakkan batu pertama pembangunan menara dan fasilitas pendukung Masjid Taqwa Muhammadiyah. Dengan semangat kegotongroyongan yang tinggi, Akhyar pun optimis pembangunan akan berjalan lancar.

Selanjuntnya di hadapan masyarakat Akhyar mengatakan, Pemko Medan sangat mendukung pembangunan menara dan fasilitas pendukung Masjid Taqwa. “Dengan semangat kegotongroyongan, insya Allah pembangunan  menara dan fasilitas pendukung Masjid Takwa berjalan sesuai perencanaan,” kata Akhyar, Jumat 24 Juli 2020.

Bagi Akhyar, Masjid Taqwa Muhammadiyah Kampung Dadap mempunyai nilai histroris yang sangat tinggi. Di masjid itu semasa kecilnya, mantan anggota DPRD Medan ini mengaku belajar tentang ke-Muhammadiyah-an. “Jadi masjid ini sangat berarti sekali dalam perjalanan hidup saya,” ungkapnya jujur. *Itp-03

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini