Akhyar Bergaya Fotografer, Ctrek…Ctrek…!

0
67
Plt Walikota Medan saat memotret momen olahraga bersepeda di depan Lapangan Merdeka Medan

Medan-Intipnews.com:Plt Walikota Medan Akhyar Nasution bergabung dengan para fotografer yang tengah mengikuti lomba foto dengan tema ‘Street Photography’ yang digelar memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-16 Pewarta Foto Indonesia [PFI] Medan di Lapangan Merdeka Medan, Minggu 8 Maret 2020.

Mengenakan kaos lengan panjang dipadu traning dan topi serba hitam, Akhyar bergaya seorang fotografer ikut mengabdikan momen dengan beberapa kali jepretan kameranya, Ctrek,…ctrek. Termasuk memotret Gedung Tua Warenhuis yang merupakan bangunan supermarket pertama di Kota Medan.

“Bangunan heritage ini sangat penting untuk dijadikan wisata heritage dan edukasi. Selain ingin melestarikan bangunan tua, kita juga ingin menunjukkan Kota Medan kaya akan bangunan heritage menarik yang tidak kalah dengan kota lain di Indonesia, “ungkap Akhyar didampingi fotografer dari PFI.

Akhyar bersalaman dengan remaja putri di Lapangan Merdeka

Sebelumnya Akhyar membuka Lomba foto yang diikuti 70 peserta, di Lapangan Merdeka Medan. Selain kawasan heritage, para peserta lomba memburu objek foto human interest di seputaran Lapangan Merdeka yang saat itu tengah ramai karena berlangsung Car Free Day.

Ketua PFI Medan, Rahmad Suryadi mengungkapkan, melalui kegiatan yang digelar ini semakin memotivasi pewarta foto, khususnya di Kota Medan agar lebih berkontribusi dalam memberikan pesan visual di masyarakat. *Itp-03

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini