Medan-Intipnews.com:Plt Walikota Medan H Akhyar Nasution [foto] memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah tokoh lintas agama di Kota Medan di Rumah Dinas Walikota, Jalan Sudirman Medan, Kamis 12 Desember 2019 malam.

Pemberian tersebut diberikan dalam silaturahmi Plt Walikota dengan Forum Kerukunan Umat Beragama [FKUB] dan tokoh lintas agama yang dinilai telah berpartisipasi dalam membina kerukunan umat beragama di Kota Medan.

Tokoh yang menerima piagam tersebut Ketua Majelis Ulama Indonesia [MUI] Kota Medan, Ketua Persekutuan Gereja-gereja Indonesia [PGI], Ketua Walubi, Ketua Keuskupan Agung, Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia [PHDI.

Juga Ketua Muhammadiyah, Ketua Al Jamiyatul Washliyah, Ketua Nahdatul Ulama [NU], Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) serta sejumlah tokoh dan organisasi keagamaan lainnya.

“Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa menganugerahkan kita keberagaman. Tentu ini bukan penghalang, justru sebaliknya menjadi sebuah kekuatan bagi kita untuk semakin solid menunjukkan wajah Kota Medan sebagai kota humanis dan religius,” tutur Akhyar Nasution.

  • Laporan Roni Neliati
  • Bagikan berita ini

 

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini