Medan-Intipnews.com:Salah satu hal yang paling sederhana yang dapat dilakukan dalam kehidupan di masayarakat dengan bergotong royong, adalah dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Demikian dikatakan Plt Walikota Medan H Akhyar Nasution [foto] saat menghadiri gotong royong dan silaturahmi bersama jemaat HKBP Simpang Marindal, Jalan Gereja No 25-A Kelurahan Harjosari 2 Kecamatan Medan Amplas, Sabtu 19 September 2020.

Pemko Medan, kata Akhyar, membuat suatu gerakan Yok Bikin Cantik Medan. Gerakan ini ajakan aktivitas kepada masyarakat untuk bergotong royong bersama dengan lebih memperhatikan lingkungannya.

“Gotong royong merupakan ciri dan karakter bangsa Indonesia termasuk warga Kota Medan. Hal sederhana yang dapat dilakukan dalam bergotong royong adalah dengan tidak membuang sampah sembarangan,” tutur Akhyar.

Sementara itu, Pendeta Ressort HKBP Simpang Marindal Pdt Togar R Banjarnahor mengucapkan terima kasih atas kehadiran Plt Wali Kota Medan untuk bersama-sama bergotong-royong dan silaturahmi dengan para jemaat Gereja HKBP Simpang Marindal. Ia berharap dengan semangat gotong royong ini dapat menjadikan Kota Medan yang bersih.  *Itp-05

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini