Akhyar Buka Raker: Ada OPD Nilainya Sangat Rendah

0
68

“Tunjukkanlah kita sebagai pemimpin yang baik, sebab semua tindakan menjalankan amanah, akan dipertanggungjawabkan, termasuk kepada Allah Swt,” kata Akhyar.

Medan-Intipnews.com:Masih ada sejumlah OPD di Pemko Medan yang memiliki nilai rendah, bahkan sangat rendah berdasarkan hasil penilaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah [SAKIP].

Hal itu diungkapkan Plt Walikota Medan Akhyar Nasution ketika membuka Rapat Kerja [Raker] Pelaksanaan Program Pembangunan Kota Tahun 2020 di Hotel Grand Aston City Hall, Medan, Senin 3 Februari 2020 [foto].

Akhyar minta kepada seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah [OPD] Pemko Medan, agar terus melakukan evaluasi dan perbaikan. Sehingga jabatan yang diamanahkan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Saya tidak mau ada yang saling menyalahkan. Saya minta hasil penilaian ini menjadi cerminan dan koreksi bagi  kita semua. Jadi, secepatnya lakukan evaluasi untuk segera melakukan perbaikan sehingga hasilnya menjadi baik,” ujarnya.

Akhyar mengajak pimpinan OPD  untuk mewujudkan tema yang diusung di Raker yaitu “Mengoptimalkan Kinerja Pembangunan Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Ruang Kota, Pelayanan Publik dan Penataan Wilayah”.

Selain itu menurut Akhyar, harus diikuti dengan pembangunan peradaban kota  dengan budaya sehingga terwujud tatanan masyarakat dan struktur pemerintahan dan kota yang baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini