Plt Walikota Medan Akhyar Nasution [tengah] bersama Bupati Sergai, Soekirman

Sei Rampah-Intipnews.com:Memperingati Hari Jadi ke-16 Kabupaten Sergai mengusung tema,  ‘Kita Tingkatkan Ekonomi Kreatif dan Pariwisata Desa Untuk Mewujudkan Sergai Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan’ berlangsung di Gedung DPRD Sergai Jalan Negara, Sei Rampah, Selasa 7 Januari 2020.

Rapat paripurna yang dibuka Ketua DPRD Sergai dr M Riski Ramadhan Hasibuan, dihadiri Plt Walikota Medan Akhyar Nasution,  perwakilan Gubsu, sejumlah kepala daerah kabupaten/kota di Sumut, pimpinan OPD dan anggota DPRD Sergai, tokoh masyarakat, alim-ulama, tokoh pemuda, tokoh adat serta tokoh pemekaran Sergai.

Akhyar mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pemkab Sergai. Di usia 16 tahun, Akhyar menilai Pemkab Sergai terus berkembang dengan pembangunan yang terus dilakukan. Akhyar menyatakan seluruh jajaran Pemko Medan siap bekerjasama dengan kabupaten yang memiliki luas sekitar 1.900,22 km.

Sementara Bupati Sergai Soekirman mengatakan di Hari Ulanag Tahun Sergai ke 16 mendapat kado spesial yang mengesankan. Sebab, 6 Januari lalu Kabupaten Sergai berhasil memecahkan Rekor MURI nasional bahkan dunia karena berhasil menggelar kegiatan makan bersama 12.150 orang mengusung tema ‘Isi Piringku Serdangbedagai Sehata’.

“Ini menjadi bukti bahwa kekompakan yang dibangun antara pemerintah dengan masyarakat terjalin cukup baik. Untuk itu, dalam melangkah ke depan hendaknya kita harus bergandeng tangan bersama dan membangun semangat bergotong royong menuju harapan yang ingin kita cita-citakan,”  ungkap Soekirman. *Itp-03

  • Laporan Roni Neliati                                                                            #intipnews.com

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini