Akhyar Hadiri Milad 68 Tahun UISU

0
114

Medan-Intipnews.com:Plt Walikota Medan Akhyar Nasution menghadiri Sidang Senat Terbuka Milad Universitas Islam Sumatera Utara [UISU] di Auditorium UISU, Selasa 7 Januari 2020 [foto]

Diharapkan di Milad ke-68 ini UISU dapat menjadi Universitas terbaik di Sumatera Utara [Sumut] khususnya Kota Medan dalam menghasilkan generasi muda yang cerdas dan beriman.

Dengan tema 68 tahun UISU Membangun Negeri ini, milad tersebut dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Wagub Sumut Musa Rajekshah, Kepala Lembaga Layanan Perguruan Tinggi [LL Dikti] Wilayah I Sumut Prof Dian Armanto, dan undangan lainnya.

Akhyar berharap di Milad ke – 68, UISU dapat terus berprestasi dan meningkatkan kualitas pendidikannya, tidak hanya peserta didik tetapi juga tenaga pengajar yang berkompeten guna melahirkan generasi muda yang cerdas dan beriman.

Sebelumnya Rektor UISU Dr Yanhar Jamaluddin MAP dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan membangun UISU lebih baik lagi. “Mari bekerjasama untuk mewujudkan harapan dan cita-cita UISU menjadi perguruan tinggi yang islami,” ujarnya.

  • Laporan Roni Neliati

#intipnews.com

Akhyar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini