Medan-Intipnews.com:Plt Wali Kota Medan H Akhyar Nasution melepas 54 orang kafilah asal Kota Medan yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran [MTQ] ke-37 tingkat Provinsi Sumatera Utara 2020 di Kota Tebingtinggi mulai 5-9 September 2020 [foto].

Pada pelepasan kafilah di Balai Kota Medan, Jumat 4 September 2020, Akhyar berharap para kafilah senantiasa melaksanakan protokol kesehatan, terutama masker karena pelaksaan festival pemuliaan Al Quran kali ini berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

Di samping itu, Akhyar ingin para kafilah tampil dengan penuh percaya diri dan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya masing-masing, sehingga Kota Medan kembali keluar sebagai juara umum.

Sebab ungkapnya, tekad menjadi juara umum bukan mimpi karena Kota Medan sudah pernah 3 kali meraihnya. “Jadi merupakan hal yang wajar jika Kota Medan kembali keluar sebagai juara umum,” kata Akhyar.

Di penghujung acara pelepasan, Akhyar pun mengucapkan selamat jalan kepada seluruh kontingen Kota Medan, selamat bertanding di yang akan mengikuti MTQ Provsu di Kota Tebing Tinggi.

Adapun jumlah kontingen Kota Medan yang 78 orang dengan rincian 54 orang peserta akan mengikuti berbagai cabang perlombaan, 21 orang merupakan tim offisial serta 3 orang tenaga kesehatan untuk mematau dan menjaga kesehatan seluruh kafilah. *Itp-03

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini