Medan-Intipnews.com:Kepada lurah agar dapat memfasilitasi layanan internet untuk siswa kurang mampu belajar secara daring. Akhyar berharap layanan internet gratis ini dapat membantu bagi pelajar yang mempunyai keterbatasan dalam segi sarana dan ekonomi di masa pandemic Covid 19.

Demikian diungkapkan Plt Walikota Medan H Akhyar Nasution [foto] saat mengunjungi kantor Lurah Kampungbaru Jalan Brigjend Katamso No 674 Kecamatan Medan Maimun dan kantor Lurah Sitirejo 2 Jalan Sisingamangaraja No 39, km 5 Kelurahan Sitirejo Kecamatan Medan Amplas.

Kunjungan Akhyar ingin memastikan di kantor lurah tersebut menyediakan layanan internet secara gratis, untuk dapat membantu siswa yang kurang mampu saat melakukan pembelajaran jarak jauh secara dalam jaringan [daring].

Dengan tersedianya fasilitas internet ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Fasilitas wifi gratis ini bisa digunakan siswa kapan saja, mengingat belum diketahui kapan pandemi Covid 19 berakhir.

“Kepada siswa yang kurang mampu dapat menggunakan fasilitas internet gratis ini. Ini salah satu solusi bagi para siswa yang mengikuti belajar jarak jauh secara daring. Fasilitas internet ini diharapkan dapat meringankan beban orang tua siswa di masa pandemi Covid 19,” jelas Akhyar, Jumat 11 September 2020. *Itp-03

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini