Akhyar: Musik Dangdut Patut Dilestarikan

0
52
Plt Walikota Medan menyerahkan hadiah pemenang lagu dangdut

Medan-Intipnews.com:Akhyar mengungkapkan musik dangdut menjadi musik yang banyak digemari termasuk di Kota Medan dan patut dilestarikan. Kegiatan festival dan perlombaan musik akan terus digelorakan di Kota Medan.

Ungkapan itu disebutkan Plt Walikota Medan Akhyar Nasution ketika menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Festival Lagu Dangdut di Rey Cafe, Jalan Tuamang Medan, Kecamatan Medan Tembung, Jumat 21 Februari 2020.

Dari hasil penilaian juri, peserta yang berhasil meraih juara dan berhak menerima hadiah berupa uang pembinaan dan piala Plt Walikota. Sebagai juara 1 Riswayana, juara 2 Muhammad Indra 760, juara 3 Azwar

“Kegiatan ini bertujuan untuk melahirkan bibit-bibit seniman yang nantinya dapat membanggakan nama Kota Medan di berbagai ajang pencarian bakat baik di tingkat nasional maupun internasional,” kata Akhyar.

Plt Walikota Medan berpesan, agar para peserta dapat terus melatih diri dan kemampuan. Bagi para pemenang agar tidak cepat berpuas diri atas perolehan yang diraih. Sebab, Akhyar meyakini bahwa musik akan terus berkembang. *Itp-03