Backdrop dukungan Akhyar Nasution yang dipersoalkan PMII. Foto Istimewa

“Cipayung Plus tidak pernah mendukung salah satu calon kepala daerah dengan mengatasnamakan apapun. Apalagi dengan lembaga yang penyebutannya adalah Eksponen Cipayung Plus…

Medan-Intipnews.com:Pasangan calon [paslon] Akhyar Nasution-Salman Alfarisi akan diadukan ke Polda Sumatera Utara [Poldasu], terkait penggunaan backdrop Eksponen Cipayung Plus Kota Medan dengan narasi mendukung Akhyar Nasution.

Hal itu diungkap Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia [PMII], Sumatera Utara, Azlansyah Hasibuan, hal ini mereka lakukan karena pencatutan logo tersebut merugikan organisasi mereka. “Iya karena dia sudah catut-catut logo PMII dalam narasi dukungan ke beliau,” katanya sebagaimana dilansir RMOLSumut, Selasa 6 Oktober 2020.

Dikatakan Azlan secara struktural organisasi PMII hanya ada 2 yakni PMII, kemudian IKA PMII sebagai tempat berkumpulnya para alumni. Oleh karena itu, oknum yang mengatasnamakan Eksponen Cipayung Plus dengan membawa logo PMII itu adalah ilegal dan tidak benar.

“Tak ada itu dukung mendukung. Kami PMII independen. Sekali lagi saya sampaikan PMII dan pencatutan logo PMII untuk mendukung salah satu calon kepala daerah tidak ada dan tidak pernah kita lakukan. Kami akan mengadukan pencatutan logo oleh Eksponen Cipayung Plus itu, ke Kepolisian Daerah Sumatera Utara [Polda Sumut],” ujarnya.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini