Medan-Intipnews.com:Pelaksanaan Pilkada 2020 ini harus berjalan dengan merdeka dan riang gembira. Meskipun masih dalam suasana pandemi Covid 19 pemilihan harus tercipta dengan penuh kebahagian.

“Saya minta kepada semua pihak agar mematuhi Peraturan KPU Nomor 10 tahun 2020, untuk mencegah penyebaran Covid 19 di masa Pilkada ini,” ungkap Akhyar.

Hal ini diungkapkan Plt Walikota Medan Akhyar Nasution [foto], saat Pemko Medan menggelar rapat koordinasi [Rakor] penegakan hukum terkait protokol kesehatan pencegahan dan Covid 19 dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah [Pilkada] serentak 2020 di Kota Medan, Jumat 18 September 2020.

Rakor dibuka Plt Walikota Medan H Akhyar Nasution di Posko Gugus Tugas Medan di Gedung PKK Kota Medan Jalan Rotan Proyek Petisah Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah.

Rakor ini menghadirkan 4 narasumber yaitu Komandan Kodim [Dandim] 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar SIP, Ketua KPU Medan Agussyah Ramadani Damanik, Ketua Bawaslu Medan Payung Harahap dan Kadis Kesehatan Kota Medan dr Edwin Effendi.

Diharapkan pada pelaksanaan Pilkada 2020 nantinya dapat berjalan dengan kondusif dan memperhatikan protokol kesehatan agar terhindar penyebaran Covid 19. *Itp-03

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini