Medan-Intipnews.com:Plt Walikota Medan H Akhyar Nasution menghadiri acara pelantikan mandataris Rapat Umum Anggota Cabang [RUAC] dan Dewan Pimpinan Cabang [DPC] Perhimpunan Mahasiswa Kristen Republik Indonesia [PMKRI] Cabang Medan St Bonaventura Periode 2020-2021 [foto].

Acara berlangsung di Catholic Center Hall Jalan Mataram No 21 Kelurahan Petisah Hulu Kecamatan Medan Baru, Rabu [26/8] sore. Tema pelantikan, ‘Militansi Kader Sebagai Mitra Kritis dan Strategis Pemerintahan’.

Selain pelantikan kader, acara tersebut juga diisi dengan seminar mengusung tema ‘Mewujudkan Demokrasi Yang Berkualitas Pada Pilkada Kota Medan di Tengah Pandemi Covid 19.

Akhyar mengucapkan, sebagai seorang pemuda, pengurus PMKRI cabang Medan harus memiliki pemikiran yang kritis untuk mencari sebuah kebenaran. “Selamat pelantikan dan selamat mengemban tugas dalam berorganisasi,” ucap Akhyar.

Masih Akhyar mengatakan, organisasi mahasiswa merupakan pendidikan kader-kader bangsa yang suatu saat akan berguna dalam menjalankan perannya dalam berbangsa dan negara.

Selain itu organisasi juga seperti sebuah bangsa yang dihuni oleh orang-orang yang memiliki berbagai macam keahlian, dan tugas seorang pemimpin yaitu mengakomodir semua keahlian yang ada untuk mencapai suatu tujuan yang diinginkan. *Itp-03

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini