Akhyar Sambut Seminar Keselamatan Berlalulintas

0
45

Medan-Intipnews.com:Plt Walikota Medan Akhyar Nasution menyambut digelarnya seminar tentang keselamatan berlalulintas di jalan raya. Dengan seminar tersebut, diharapkan dapat mengedukasi pengguna kendaraan bermotor tentang tata cara dan etika berlalu lintas.

Hal itu diungkapkan Akhyar [foto] ketika menerima komunitas Safety Riding Clinic & Training [SRCT] di Balai Kota Medan, Senin 10 Februari 2020. Seminar digelar dalam anniversary ketiga SRCT di Taman Cadika, Minggu 16 Februari 2020, pukul 09.00-18.00 WIB.

Seminar akan diikuti sekitar 2.000 peserta dari komunitas sepeda motor. “Sebagai nara sumber, Dirlantas Polda Sumut, dan Plt Walikota dapat hadir sekaligus menjadi nara sumber di seminar tersebut,” ujar Ketua Umum SRCT Henry Gabe.

Akhyar berharap kegiatan yang dilakukan SRCT dapat menjadi contoh dan menstimulus komunitas motor lainnya untuk melakukan hal yang sama. Maka, akan semakin banyak masyarakat yang menyadari pentingnya berkendara sesuai dengan aturan yang berlaku.

Beras Baru Fortivit

Lalu di tempat yang sama, Akhyar juga menerima audiensi dari Kantor Wilayah Badan Urusan Logistik [Bulog] Divre Sumut. Perwakilan Kanwil Bulog Divre Sumut, Selva Rayan menyampaikan saat ini Bulog telah memproduksi beras baru Fortivit yang memiliki keunggulan.

Beras tersebut sangat baik dikonsumsi ibu hamil, ibu melahirkan dana balita. Oleh karenanya, pihaknya berharap produk ini dapat diterima di pasaran dan memancing minat beli masyarakat. *Itp-03

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini