Medan-Intipnews.com:Plt Walikota Medan H Akhyar Nasution meninjau pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Bidang [SKB] CPNS di Kantor Regional [Kanreg] 4 Badan Kepegawaian Negara [BKN] Medan, Jalan TB Simatupang, Kecamatan Medan Sunggal.

Kedatangan Akhyar [foto] untuk mengecek seluruh kesiapan, termasuk penerapan protokol kesehatan di tengah kondisi pandemi Corona Virus Disease 2019 [Covid-19] yang masih melanda.

Terhitung, ada 422 peserta yang mengikuti ujian SKB CPNS untuk Pemko Medan, dengan rincian 409 peserta ujian SKB di Kanreg 4 BKN Medan dan 13 peserta lainnya mengikuti ujian SKB di luar Kota Medan. Adapun jumlah kuota kelulusan yang dibutuhkan sebanyak 193 orang.

Sejumlah 151 orang yang lulus akan ditempatkan di kantor kelurahan sebagai akuntan dan 42 orang lagi di OPD lainnya. Memasuki ruangan ujian, Akhyar menyapa dan berinteraksi dengan peserta ujian menanyakan kesiapan peserta.

“Anak-anak ku sekalian, tidak ada yang menentukan kelulusan kalian kecuali diri kalian sendiri. Artinya, kemampuan kalian yang akan menentukannya. Imbangilah upaya dengan doa, agar semua berjalan lancar,” kata Akhyar, Jumat 11 September 2020. *Itp-03

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini