Ketua KPK: Kepala daerah harus memenuhi janji kampanye yang telah diucapkan demi meningkatkan kesejahteraan rakyat…

Medan-Intipnews.com:Plt Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menyatakan siap mendukung program KPK dalam upaya pencegahan tindak pidana korupsi di Pemko Medan. Juga mengapresiasi dan mendukung Pencegahan Korupsi Terintegrasi Pemerintah Daerah se-Provinsi Sumut.

Demikian disampaikan Akhyar [foto] usai menghadiri rapat koordinasi [rakor] pencegahan korupsi terintegrasi pemerintah daerah se-Provinsi Sumut di rumah dinas Gubernur Sumatera Utara [Gubsu] di Kelurahan Anggrung Kecamatan Medan Polonia, Kamis 27 Agustus 2020.

“Pemko Medan siap mendukung program KPK dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi sesuai yang telah diarahkan oleh KPK,” kata Akhyar yang didampingi Sekretaris Daerah Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM.

Rakor yang menerapkan protokol kesehatan tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi [KPK] Firli Bahuri, Gubsu Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, dan walikota/ Bupati se-Sumut.

Sebelumnya, pada Rakor tersebut ada beberapa hal disampaikan oleh Ketua KPK, di antaranya kepala daerah harus memenuhi janji kampanye yang telah diucapkan demi meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Selanjutnya optimalisasi penanganan Covid 19 di daerah masing-masing, apalagi pemerintah daerah telah melakukan refocusing anggaran yang besar untuk penanganan virus mematikan tersebut. *Itp-03

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini