Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto [kiri] ketika menaerima

Medan-Intipnews.com:Plt Walikota Medan H Akhyar Nasution mengunjungi Polrestabes Medan Jalan HM Said No 1 Kecamatan Medan Timur, Selasa 19 November 2019. Kunjungan untuk memberikan dukungan dan semangat kepada Polrestabes Medan pascaledakan bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan belum lama ini.

Akhyar datang didampingi Sekretaris Daerah Kota Medan Wiriya Alrahman beserta pimpinan OPD dilingkungan Pemko Medan, disambut Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi.

Akhyar sangat prihatin atas kejadian yang terjadi di Polrestabes terkait bom bunuh diri. Ia menyayangkan masih saja ada orang yang mudah terpengaruh hal-hal negatif yang mengatasnamakan agama.

“Saya sangat prihatin atas apa yang terjadi kemarin. Maka kita sebagai masyarakat Kota Medan yang cerdas jangan mudah terpengaruh akan hal-hal negatif di luar nalar kita,” ucap Plt Walikota.

Akhyar mengimbau masyarakat Kota Medan agar tetap tenang karena kondisi keamanan Kota Medan tetap terkendali. Dia juga  mengapresiasi pihak kepolisian karena sigap dan tanggap menguak indentitas pelaku bom bunuh diri tersebut.

  • Laporan Roni Neliati

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini