Ilustrasi. Istimewa

Asahan-Intipnews.com:Akibat Covid 19, Satu warga Asahan meninggal dunia, yang sebelumnya warga Asahan tersebut berstatus konfirmasi. Sebagai mana data update di Gugus Tugas Covid 19 Asahan hingga saat ini ada 302 warga kini terinfeksi Cocvid 19.

Rinciannya 66 warga dalam perawatan, 218 warga dinyatakan sembuh dan 18 warga meninggal yang sebelumnya sebanyak 17 orang. Demikian Data Update tersebut disampaikan juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan [GTPP] Covid 19 Kabupaten Asahan, Sumatera Utara H Rahmat Hidayat Siregar S. Sos. M.Si,

Berdasarkan hasil data surveilans dari seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Asahan sebagaimana di kelola Dinas Kesehatan Asahan pertanggal 18 November 2020 hingga pukul 18.00 WIB, disampaikan Rabu [18/11] melalui group WhatsApp.

Rahmad Hidayat mengatakan, data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan ada tersebar di 23 kecamatan dari 25 kecamatan yang ada di Asahan, hanya 2 kecamatan yang tidak berdampak. Yakni Kecamatan Aek Ledong dan Kecamatan Seikepayang Barat tidak ada warga yang terinfeksi Virus Covid 19.

”Sebagaimana Data Update Civid -19 Kabupaten Asahan untuk hari ini ada satu warga yang meninggal dunia akibat terkonfirmasi Covid 19, dari 302 orang yang Terkonfirmasi tersebut sebanyak 66 kini masih dirawat, 218 telah dinyatakan sembuh dan sebanyak 18 orang meninggal,” Ucap Rahmat Hidayat.

Diapun tak henti-hentinya menyampaikan imbauan dari Ketua GTPP Covid 19 Asahan H Surya Bsc yang ditujukan kepada masyarakat Asahan agar tetap mematuhi protokol kesehatan. * Itp-06

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini