Binjai-INtipnews.com:Alumni SMA Satu [Smansa] 1986 bersilaturahmi, Sabtu, 10 Oktober 2020,di kediaman H Andi Mulia Jalan Jamin Ginting, Tanah Seribu Kecamatan Binjai Selatan. Silaturahmi dengan tema “Sehati dan Sejiwa Bersatu Dalam Keragaman”, kita petarung tidak pecundang dan bukan kaleng-kaleng [foto].

Para alumni Smansa’86 bertekad mempertahan dominasi SMAN I Binjai ditampung pimpinan kota Binjai. “Kalau selama ini Walikota dan Wakil Walikota Binjai hampir 20 tahun dijabat alumni SMAN 1 Binjai, hal ini harus dipertahankan. Tidak saja alumni’86, tetapi seluruh alumni Smansa harus bersikap tegas.” ujar seorang alumni.

Pada pilkada 2020, alumni SMAN 1 Binjai sudah positif mendukung rekannya H Amir Hamzah yang merupakan alumni’86. Amir Hamzah dicalonkan sebagai Wakil Walikota Binjai berpasangan dengan H Juliadi.


Drs H Amir Hamzah,MAP dalam silaturahmi alumni’86, berterima kasih kepada alumni Smansa yang memberi dukungan. Dirinya sudah dihubungi beberapa alumni, tidak saja alumni’86, tetapi alumni Smansa lainnya.

“Pertahankan dominasi itu untuk membangun Binjai dan ajak semua alumni dan siswa SMA bertarung, tunjukkan SMAN 1 Binjai bukan kaleng-kaleng,” ujar Amir Hamzah mengutip pesan dari alumni SMAN 1 Binjai yang di Jakarta, Medan, Aceh, dan Sumatera Barat.”

Kalau alumni SMAN 1 Binjai yang berkarier di luar Binjai mau mendukung, ungkap Amir Hamzah, mengapa alumni di Binjai harus berpihak kepada yang lain.

*Laporan Ibnu Abihi

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini